Dalam Perang Tentara di Garis Depan, Sekarang Dokter Pahlawan Bangsa

Bugiswarta.com, Jakarta - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengapresiasi peran dokter dan tenaga medis yang merawat pasien Corona (COVID-19). Prabowo menyebut mereka sebagai pahlawan bangsa.

"Sangat-sangat menghargai para dokter dan para perawat, para pahlawan sekarang adalah mereka, mereka sudah ada yang korban," kata Prabowo di Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (23/3/2020).

Prabowo membandingkan pentingnya peran dokter dengan tentara dalam perang terbuka. Prabowo mengatakan pemerintah siap bekerja keras untuk mereka.

"Kalau dulu dalam perang terbuka mungkin tentara berada di garis depan, sekarang dokter pahlawan bangsa, kita sangat hormati mereka, kita akan bekerja keras untuk mereka," ujar dia.

Penghargaan juga disampaikan Presiden Jokowi terhadap para dokter dan tenaga medis yang menangani virus Corona. Jokowi juga menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya sejumlah dokter dan tenaga medis.


Sumber Bimata
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment