Alumni IMM Desain Pengkaderan Keluarga Melalui Arisan

Bugiswarta.com, MAKASSAR -- Forum Keluarga Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Fokal IMM), gelar arisan sebagai wadah silaturahmi para aktivis IMM. Kegiatan ini dilaksanakan di Mini Hall Asmadina Unismuh Makassar  pukul 14.00 Jumat (6/3/2020). 

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan pengajian yang dibawakan oleh Alumni IMM yang kini menjabat sebagai Wakil Rektor I Unismuh Makassar,  Dr. Ir. H. Rahim Nanda, MT. yang membahas tentang penguatan Jamaah Dalam Keluarga, Solusi Utama (atas ancaman) Kehancuran Generasi Muda. 

"Penting bagi kita untuk mengetahui dan memaknai kekurangan dan kelebihan pasangan agar dapat menjadi selimut bagi satu sama lain."  kata Rahim Nanda selaku pemateri.
 Sementara kepala Pengelola Asmadina Unismuh Makassar,  Siti Chaerani Djaya, S. Sos menyebutkan bahwa kegiatan tersebut didesain sebagai wadah pengkaderan keluarga.


"Kegiatan ini tidak hanya untuk anggota arisan, namun semua kader Muhammadiyah boleh hadir.", tandas Chaerani. (ila/Yahya/Usman)
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment