Unismuh Makasaar Gratiskan Uang Pendaftaran Maba 2020 Selama Pameran Pendidikan LLDIKTI IX

Dokumen Bugiswarta
Bugiswarta.com, MAKASSAR -- Unismuh Makassar gratiskan uang pendaftaran mahasiswa baru 2020 selama berlangsung Pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan Tinggi Swasta ke-13 di Celebes Convention Center (CCC) Makasaar 18-20 Februari 2020.

Demikian ditegaskan Wakil Rektor IV Unismuh Makassar, Ir HM. Saleh Molla, MM kepada media di Unismuh Makassar, Senin sore (17/2/2020).

Dijelaskan, gratis uang pendaftaran itu diberikan kepada calon mahasiswa baru yang mendaftar di stand Unismuh Makassar  pada arena pameran yang laksanakan LLDIKTI IX secara rutin ini.

Bagi siswa pengunjung pameran  dapat mendaftarkan diri selaku calon mahasiswa dengan memilih 41 program studi S1 yang ditawarkan kampus selama ini, kata Dekan Fakultas Pertanian Unismuh Makassar pada masanya ini.

Para calon mahasiswa yang mendaftarkan dirinya selama masa pameran kemudian akan menjalani tes penerimaan secara online di kampus Unismuh Makassar Tala Salapang pada Jumat-Sabtu (21-22/2/2020), tandas mahasiswa S3 Pendidikan Agama Islam PPs-Unismuh Makassar ini.

Unismuh Makassar secara rutin jadi peserta pameran pendidikan tinggi yang digelar LLDIKTI IX.

Kegiatan ini sekaligus jadi momen sosialisasi dan publikasi pencapaian Tri Dharma Perguruan Tingggi civitas akademika kampus selama ini, kata sarjana pertanian Unhas ini.

Pada stand pameran pendidikan tinggi kali ini akan memajang dan memamerkan prestasi akademik dosen dan mahasiswa.

Capaian akreditasi prodi dan prestasi mahasiswa dan dosen pada skala regional, nasional dan internasional, ungkap Ketua Pemuda Muhammadoyah Sulsel pada masanya ini.(ila/yahya).
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment