Amelia : Gerindra Akan Selalu Berdiri Di Pihak Rakyat

Tiup Lilin Ulang Tahun HUT Gerindra ke 12 di DPC Gerindra Lampung Selatan/ Akmal
Bugiswarta.com, Lampung Selatan -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan Amelia Nanda Sari, SH mengatakan bahwa Gerindra adalah Partai yang layak diperjuangkan, hal itu ia sampaikan saat peresmian gedung DPC Gerindra Lampung Selatan Jl.Trans Sumatera Dusun Simpur Jaya Kalianda, Sabtu 22 Februari 2020.


Kegiatan Peresmian Kantor DPC Gerindra Lampung selatan yang dirangkaikan dengan HUT Gerindra ke 12 dihadiri Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) Ahmad Muzani, Anggota DPRD Provinsi Lampung Selatan, Anggota DPRD Gerindra Kabupaten Lampung Lampung Selatan, Pengurus DPC, PAC Ranting dan PAR serta ratusan kader Gerindra Lampung. 


“Gerindra layak kita perjuangkan, semoga senantiasa jaya dan berpihak pada rakyat, dan kepada seluruh rakyat Indonesia, terimah kasih atas kepercayaan rakyat kepada kami dan partai gerindra akan selalu berdiri di pihak rakyat,” Kata politisi cantik ini.


Sementara Sekretarsi DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam sambutannya mendorong Gerindra Lampung Selatan untuk selalu melakukan Penguatan Partai Politik, dan penguatan kelembagaan partai politik, serta penguatan penguatan instrumen partai politik.

Dorongan itu penting bagi partai lantaran hal itu adalah bagian dari demokrasi yang dipilih oleh partai Gerindra. Partai yang kuat akan melahirkan demokrasi yang sehat. Demokrasi yang sehat akan memberikan kesejahteraan dan kemakmuran bagi rakyatnya.

Simak Video ini
"Kita tidak ingin demokrasi yang kita pilih ini menjadi demokrasi yang tidak berguna, karena dari awal kita mempercayai ibu dan bapak, partai yang kuat, partai yang sistematis dan partai yang modern, Dengan anggota DPR yang amanah dengan Gubernur dan wakil rakyat yang bagus akan melahirkan kesejahteraan rakyat dan menciptakan rasa keadilan, tapi sebaliknya kita tidak mau demokrasi yang kita lakukan tidak justru tidak produktif bagi kesejahteraan rakyat" ungkapnya.


Lanjut Muzani yang juga sebagai wakil ketua MPR RI bahwa Partai yang kuat akan melahirkan demokrasi yang sehat. Demokrasi yang sehat akan memberikan kesejahteraan dan kemakmuran bagi rakyatnya.

"Demokrasi itu mendorong partisipasi rakyat untuk turut serta mewujudkan keadilan dan kesejahteraan. Itulah visi Indonesia kedepan, bukan sebaliknya. Kesejahteraan lahir tanpa adanya demokrasi, berarti pembangunan tanpa partisipasi rakyat.” Tambah Muzani
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment