Seorang Mualaf Korban First Travel Dapat Biaya Umroh Dari Dewan Gerindra

Ibu Tuti tidak menyangka usai Rapat Dengar Pendapat Komisi VIII DPR RI dengan para korban First travel, Dia akan diberangkatkan umroh oleh  Bapak H.M Husni SE, MM.

Bugiswarta.com, Jakarta – Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi Partai Gerindra Muhammad Husni mendaftarkan Umrah seorang mualaf yang juga merupakan salah satu korban penipuan Travel Haji dan Umrah, yaitu First Travel.

Hal itu dia sampaikan kala sedang ngobrol pintar (Ngopi) bersama wartawan di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Husni mendengar cerita secara langsung bagaimana perjuangan seorang mualaf korban First Travel yang hari demi hari rela mengumpulkan uang dengan tujuan mulia ibadah ke Tanah Suci.

“Salah satu korban First Travel yaitu Ibu Tuti (60). Beliau seorang mualaf yang bekerja sebagai penjahit. Beliau mengumpulkan uang satu sen satu sen untuk keinginan dan kemauan yang begitu kuat agar bisa melihat Ka’bah, bisa melaksanakan ibadah Umrah,” ucapnya dengan nada yang sedih.

Setelah mendengar cerita tersebut, hati Husni merasa terpanggil dan mulut Husni spontan mengucap janji akan memberangkatkan ibadah Umrah.

“Saya bilang ke beliau begini, udahlah ibu ya, tak usah lagi ibu pikirkan First Travel, berangkatlah. Mungkin itu bagian dari do’a-do’a ibu selama ini, mungkin itu juga permohonan-permohonan ibu selama ini untuk bisa datang ke Tanah Suci,” katanya sambil menirukan saat sedang menyampaikan ke mualaf tersebut.

Tonton Juga Video ini
Atas dasar kemanusiaan, maka Husni mendaftarkan mualaf itu ke Travel Haji dan Umrah yang terpercaya dengan biaya pribadi.

“Alhamdulillah, tadi pagi saya sudah daftarkan beliau untuk bisa mengikuti ibadah Umrah. Saya biayai secara pribadi,” tutupnya penuh senyuman.

Penulis: MBN

Sumber : Bimata.Id

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment