Sekjen Gerindra Bahas Ide Dan Gagasan Almarhum Gus Sholah -->
Cari Berita

Sekjen Gerindra Bahas Ide Dan Gagasan Almarhum Gus Sholah

Ahmad Muzani ziarah ke Makam Alm. KH Solahuddin Wahid
Bugiswarta.com, Jombang – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani melakukan kunjungan ke Ponpes Tebuireng Jombang. Dalam kesempatan ini, Ia diterima oleh KH. Abdul Hakim Mahfudz, atau yang akrab disapa Gus Kikin.

Ahmad Muzani bersama Gus Kikin yang didampingi KH Irfan Yusuf Hasyim, atau Gus Irfan, dan Gus Zakky Hadziq membahas tentang legacy yang ditinggalkan oleh Almarhum Gus Sholah. Juga termasuk ide-ide serta gagasan rintisan yang belum rampung.

“Gus Sholah adalah inspirasi, terutama dalam hal menjaga integritas. Tadi saya juga berkesempatan mengucapkan belasungkawa langsung kepada istri Gus Sholah, Nyai Faridah Saifudin Zuhri, dan putra keduanya, Gus Billy,” kata Ahmad Muzani.

Dalam kesempatan ini, Gus Kikin yang kini menjadi Pengasuh PP Tebuireng menceritakan totalitas Gus Sholah dalam mengembangkan pesantren Tebuireng di sela-sela kesibukannya sebagai tokoh nasional.
Usai berdiskusi dan bertemu keluarga Almarhum Gus Sholah, rombongan Ahmad Muzani melakukan ziarah ke makam Gus Sholah yang berada di dalam kompleks makam keluarga Ponpes Tebuireng. 

Rombongan Wakil Ketua MPR RI ini turut didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Jatim Anwar Sadad dan tokoh Gerindra Jatim Cucuk Sunario