Rakernas TIDAR, Sekjen Gerindra Serukan Persatuan

Bugiswarta.com, Bogor --Sekretaris jenderal (Sekjen) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani mengungkapkan tanggungjawab semua elemen masyarakat Indonesia dalam berbangsa dan bernegara.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri rapat kordinasi nasional (Rakernas) sayap partai Gerindra Tunas Indonesia Raya (Tidar) di Hotel Alena Sentul, Jumat 31 Januari 2020

"Kita harus menyelamatkan masa depan bangsa, kita harus menyelamatkan seluruh rakyat Indonesia, dan kita harus juga selamatkan masa depan partai, semua harus kita selamatkan,"Seru Wakil Ketua MPR RI ini dihadapan pengurus TIDAR.

Selanjutnya Muzani menekankan kepada semua struktur organisasi TIDAR untuk selalu merawat konsufitas kehidupan berbangsa dan bernegara demi kehidupan rakyat yang lebih baik

"Persatuan harus kita jaga, Persaudaraan harus kita rawat, persahabatan harus kita bina, supaya apa supaya kondusifitas kehidupan berbangsa dan bernegara tetap dalam bingkai yang baik,"urainya.

"Gerindra terus mendorong pemerintah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,"tambahnya.

Usman
Share on Google Plus

About Bugiswarta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment