PIRA Bekasi Rayakan HUT Gerindra ke 12 Dengan Lomba Dekorasi Tumpeng

Suasana lomba hias tumpeng, HUT GERINDRA 12 oleh PC PIRA Kota Bekasi/Istimewa
Bugiswarta.com, Bekasi — Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Bekasi turut merayakan hari ulang tahun Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke 12 dengan menggelar lomba dekorasi nasi tumpeng, Sabtu,15 Februari 2020.

“Kami mau mengadakan lomba dekor tumpeng dalam rangka HUT Gerindra bersama PIRA Kota Bekasi , di sekretariat PC PIRA Kota Bekasi yang pesertanya pengurus PIRA se Kecamatan Kota Bekasi, masing diwakili oleh 3 pengurusnya,”Kata Ketua PIRA Kota Bekasi Athea Sarastiani

Salah satu tujuan pelaksanaan HUT Gerindra ini kata dia adalah, meningkatkan kesadaran dan kepatuhan berorganisasi  dalam membangun kekompakan pada jajaran pengurus PIRA Kecamatan Kader dan ranting. 

Tonton Juga Video ini :
“Disisi lain merupakan pertemuan rutin 2 bulanan sebagai ajang silahurahmi dalam berbagi perkembangan kekinian tentang Partai Gerindra dan kesetaraan gender,”urainya

Dia berharap kedepannya, akan lebih banyak lagi perempuan Kota Bekasi yang bergabung dengan PIRA dan membangun PIRA di pemukimannya secara lebih masif lagi.

Usman
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment