Pemuda Pulau Barrang Caddi Satukan Suara Dukung Andi Mustaman di Pilwali Makassar -->
Cari Berita

Pemuda Pulau Barrang Caddi Satukan Suara Dukung Andi Mustaman di Pilwali Makassar

Bugiswarta.com, MAKASSAR - Dukungan kepada Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar periode 2020-2025, Andi Mustaman terus mengalir. Popularitas Tokoh Pendidikan Sulsel tersebut semakin meningkat diberbagai wilayah, bahkan daerah Kepulauan.

Buktinya, puluhan pemuda Pulau Barrang Caddi, Kepulauan Sangkarrang mendatangi Media Center Aman for Makassar menyatakan dukungan serta komitmennya untuk memenangkan Andi Mustaman.

Heri salah satu warga Barrang Caddi, mengatakan, komitmen dirinya bersama rekannya tidak perlu lagi diragukan. Masyarakat pulau sudah lama mengenal sosok Aman sapaan akrabnya.

“Kami sudah sepakat tidak menentukan pilihan lain selain mendukung Andi Mustaman. Makassar daerah kepulauan menantikan program-program Andi Mustaman untuk mensejahterakan kami,” ujarnya, Senin (17/2/2020).

Sementara itu, rekan Heri, Andi Alam juga menyatakan komitmen yang sama. Ia berharap Pilwali ini bisa menjadi ajang kontestasi demokrasi yang sehat.

“Kita ingin memilih pemimpin yang benar-benar memperhatikan problem masyarakat. Bukan memilih yang punya banyak uang dan haus kekuasaan,” ungkapnya.