Novita Wijayanti Sebut Semangat Gerindra Berdiri Untuk Membela Rakyat

Foto Waris Sutrisni/Bugiswarta

Bugiswarta.com, Jakarta — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Novita Wijayanti mengatakan spirit pendirian Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) adalah melakukan pembelaan terhadap rakyat Indonesia.

Hal itu dia sampaikan saat memberikan testimoni ucapan selamat ulang tahun ke 12 Partai Gerindra di kantor DPR RI Senayan, Rabu 5 Februari 2019.

“Partai Gerindra adalah partai yang didirikan oleh untuk, dan dari rakyat, jadi memang semangatnya berdiri untuk membela rakyat, semuanya” kata wakil rakyat cantik ini.

Novita menceritakan bahwa dirinya bergabung ke partai yang dinahkodai Prabowo Subianto karena spirit perjuanganya selalu setia berjuang bersama rakyat.

“Sehingga pada saat saya bergabung dengan gerindra, semangat saya adalah seperti taglinenya setia bergerak untuk Indonesia raya, dan berjalanya waktu partai gerindra memang selalu setia berjuang bersama rakyat,” urai anggota dewan dari dapil jateng 8 ini.

Lebih lanjut kata dia, Gerindra hadir untuk semua kalangan, semua golongan dan kelompok baik itu agama ras dan suku bangsa,

“tidak memilih-milih, tidak pilih kasih, hadir untuk semua kalangan, selalu turun melihat dan mendukung, masyarakat Indonesia khususnya rakyat-rakyat kecil yang ada dibawah yang didesa, dan gerindra menjadi pilihan rakyat Indonesia” bebernya.

Usman

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment