Musrenbang Kecamatan Marioriwawo Molor

Bugiswarta.com, Soppeng -- Pembahasan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tahun 2021 di tingkat Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng. molor dari jadwal yang sudah di tentukan, Kamis 20 Februari 2020 

Informasi yang diperoleh Bugiswarta,com kegiatan akan berlangsung pukul 08:00 Wita, namun kegiatan baru berlangsung pada pukul 09:00 Wita setelah panitia Musrenbang mengarahkan peserta masuk di ruangan Gedung Pertemuan Kantor Kecamatan Marioriwawo. 

Salah satu panitia Musrenbang dikonfirmasi terkait keterlambatan kegiatan, mengungkapkan molornya kegiatan lantaran menunggu peserta dari Desa - Kelurahan dan SKPD lingkup Pemerintah Soppeng. 

"Yaa biasa jam karet pak," ujarnya berlalu. 

Dalam kegiatan tersebut juga tidak dihadiri salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pada pembukaan kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Marioriwawo, yakni Dinas Perindustrian, Koperasi dan UKM. 

Bahkan musyawarah yang membicarakan kepentingan rakyat ini terlihat beberapa kepala desa (Kades) dan SKPD baru datang saat kegiatan berjalan.

Laporan : Mansur

Editor Usman

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment