Mahasiswi Cantik Ini Kerjakan Skripsi dan Tugas Perkuliahan di Perpustakaan Unismuh -->
Cari Berita

Mahasiswi Cantik Ini Kerjakan Skripsi dan Tugas Perkuliahan di Perpustakaan Unismuh


Bugiswarta.com, MAKASSAR -- Perpustakaan Unismuh Makassar  menjadi tempat  favorit  mengerjakan sripsi maupun tugas perkuliahan lainnya.

Demikian ditegaskan salah seorang  pengunjung perpustakaan ini yang juga mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar, Bermula Ayusari kepada media Selasa (4/2/2020).

Dijelaskan, memberi rasa nyaman kepada pengunjung perpustakaan ini telah menyediakan berbagai fasilitas seperti meja panjang, kursi, rak buku yang banyak.

"Ruangan ber-AC, serta dilengkapi adanya E-library yang bebas diakses kapan saja. Perpustakaan Unismuh terasa lengkap termasuk berikan layanan ekstra untuk perpustakaan, "kata mahasiswa prodi ekonomi pembangunan  angkatan 2017 ini.

Wanita asal Enrekang ini juga menilai walaupun koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan banyak, tetapi ada ada beberapa perlu dilengkapi.

Selain itu  para petugas perpustakaan setiap saat menyajikan pelayanan  yang lebih nyaman, tegas salah seorang aktifitas Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di kampusnya ini.

Perpustakaan di perguruan tinggi memiliki peranan penting pada proses akademik. Sehingga Unismuh Makassar telah  menjadikan perpustakaan ini sentral informasi ilmu pengetahuan dan perkembangan teknologi.(Imad/yahya).