Mahasiswa Ekonomi Unismuh Wakili Indonesia di Konfrensi Pemuda Asia di Kualalumpur

Bugiswarta.com, MAKASSAR -- Mahasiswa Prodi Akuntansi Unismuh  Makassar yang juga delegasi UKM Bahasa, Andi Sry Anggraeny,  dinyatakan lolos dan ikut mewakili Unismuh Makassar dan  salah satu perwakilan Indonesia pada Konferensi Internasional Asia Youth International Model United Nation (AYIMUN) di Kuala Lumpur Malaysia, 15-18 Februari 2020. 

Demikian ditegaskan Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar, Syamsul Rizal SE MM kepada media, Sabtu (15/2/2020).

Dijelaskan, even internasional ini di ikuti 507 perwakilan peserta dari 70 negara. AYIMUN 2020 kegiatan yang diselenggarakan International Global Network, yaitu sebuah organisasi yang bergerak dalam bidang pengembangan pemuda yang berfokus di wilayah Asia Pasifik.

"Pada kegiatan ini salah satu konferensi internasional penyedia platform untuk memberdayakan kaum muda dalam merealisasikan ide mereka serta dapat meningkat kesadaran mengenai masalah dan isu global, "kata kandidat doktor manajemen PPs-UMI Makassar ini.
Peserta Asia Youth International Model United Nation (AYIMUN) 2020 akan merasakan simulasi sidang layaknya sidang PBB dimana mereka akan secara langsung mewakili negara yang sudah ditentukan sebagai delegasi.

Andi Sry Anggraeny akan mengambil bagian sebagai Dewan UNHCR (United Nation High Commisioner For Refugees) yang mana merupakan organisasi PBB yang mengurus para pengungsi, ia akan menjadi delegasi Negara Greece, ungkap sarjana ekonomi Unismuh Makassar ini.

Andi Sry lahir di Balombong Kabupaten Pangkep.Alumni SMKN  1 Bungoro Pangkep. (yunani/yahya).
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment