LEKAS Sebut Ibas Berpeluang Kendarai Gerindra Luwu Timur

Bugiswarta.com, Luwu Timur -- Ketua Bidang Data dan Analisa Lembaga Kajian dan Advokasi Lintas Masyarakat (LEKAS) region Sulawesi Selatan WS. Sutrisno menilai Irwan Bachri Syam alias Ibas berpeluang kendarai Partai Gerindra di Kabupaten Luwu Timur.

Hal itu ia sampaikan saat dimintai keterangannya oleh bugiswarta.com, Sabtu 15 Februari 2020 tentang peluang rekomendasi Gerindra di Bumi Batara Guru.

"Kalau saya melihat yang berpeluang kendarai Gerindra di Lutim adalah yang mau menjadikan wakilnya dari Gerindra,"kata Sutrisno.

Bupati Luwu Timur dan wakilnya diprediksi bakal berhadapan pada pentas demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 ini.

Tonton juga Video ini : 
"Kalau Bupati (Husler-red) mengambil wakil dari Gerindra bisa dipastikan dapat rekom Gerindra, begitu juga sebaliknya jika Pak Wakil (Ibas) mengambil calon wakil Bupati dari Gerindra maka ia akan dapat rekomendasinya, karena Gerindra saat ini mematok rekomendasi dengan bargening Bupati/Wakil Bupati dari internal partainya," urainya.

Namun jika melihat peluang kata alumni UNM ini, Ibas lebih berpeluang gandeng Gerindra sebagai Wakil Bupati Luwu Timur. "Saat ini sepertinya pak Husler memiliki wakil sendiri," tutupnya.

Laporan : Usman
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment