Legislator Gerindra Silaturahmi Ke Rois Aam PBNU

Bugiswarta.com, Surabaya -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Herigunawan melakukan silaturahmi dengan Rois Aam Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU), Kaliwungu, Kendal, Semarang, Sabtu 29 Februari 2020.

Dalam keterangan yang diterima Bimata.id, Herigunawan menjelaskan bahwa kunjungannya ke pengasuh Pondok Pesantren Alfadllu Wal Fadillah KH Dimyati Rois (Abah Dim) sebagai bentuk tradisi santri yang sowan ke Kiyai.

"Beliau merupakan salah satu Ulama Sembilan yang menjadi rujukan menentukan Rois Aam PBNU, Silaturahmi kepada KH Dimyati Rois (Abah Dim), ulama besar dan pengasuh Pondok Pesantren,"ungkapnya

Lanjutnya silaturahmi dianjurkan oleh Rasulullah SAW dan memperbanyak bersilaturrahim dapat menjadikan umur dan rezeki bertambah panjang. 

Tonton Juga Video ini: 
"Sowan adalah tradisi santri berkunjung kepada kyai dengan harapan mendapatkan petunjuk dan doa dari kyai. Seperti yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW bahwa bersilaturrahim dapat menjadikan umur dan rezeki bertambah panjang,"tambahnya.
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment