Jalan Sehat Di Lampung, Sekjen : Bulan Februari Bulannya Gerindra -->
Cari Berita

Jalan Sehat Di Lampung, Sekjen : Bulan Februari Bulannya Gerindra

Bugiswarta.com, Bandar Lampung -- Sekretaris Jenderal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani menyebutkan bahwa bulan Februari adalah bulannya Gerindra.

Hal itu ia tegaskan dihadapan ribuan masyarakat Lampung pada jalan sehat hari ulang tahun (HUT) Gerindra ke 12 di Tugu Adipura, Bandar Lampung, Minggu, 23 Februari 2020.

"Bulan Februari adalah bulannya Gerindra, acaranya selama HUT macam-macam, puncaknya jalan sehat, disebelah sana ada lomba burung berkicau, ada santunan anak yatim, ada lomba cukur, dan seterusnya, banyak sekali kegiatan kegiatan yang kita laksanakan," ungkapnya.

Dia melanjutkan bahwa Partai yang dipimpinnya semakin diminati dan dicintai oleh rakyat, bukan hanya karena rakyat mampu membawa partai ini menjadi juara kedua perolehan suara nasional, akan tetapi juga antusias masyarakat mengikuti kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh Gerindra.

Sementara Ketua Panitia pelaksana jalan sehat Ahmad Giri Akbar mengapresiasi semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara jalan sehat yang digelar di Jantung kota Bandarlampung ini.

"Peserta yang hadir berkisar 7 ribu warga Lampung, kami berterimakasih kepada semua masyarakat Lampung, panitia pelaksana serta wakil rakyat partai Gerindra yang selalu menggelorakan kegiatan HUT Gerindra ke 12,"ungkapnya

Selanjutnya panitia menyiapkan hadiah utama dua Umroh, motor, sepeda dan ratusan hadiah lainnya yang dibagikan usai melaksanakan jalan sehat.