HUT ke 12, Gerindra Usung Tema Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya

Jelang Hut Gerindra/Foto Waris
Bugiswarta.com, Jakarta -- Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang ke - 12 mengusung tema Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya.

Perayaan hari ulang tahun partai yang dibentuk 6 Pebruari tahun 2008 yang lalu ini digelar di kantor DPP Partai Gerindra, Kelurahan Ragunan, Kecamatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 6 Februari 2020.

Acara inti rencananya dihadiri oleh ketua umum Gerindra Prabowo Subianto, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Organisasi sayap partai Gerindra Tidar, Pira, Gekira serta kader dan simpatisan.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan diusia 12 tahun Gerindra menjadi partai kedua terbesar di Indonesia, pencapaian politik yang menakjubkan.

"Dalam 12 tahun Gerindra telah mendapatkan kepercayaan rakyat yang begitu besar, kepercayaan rakyat yang besar tentu saja, tidak terlepas dari harapan rakyat kepada Partai Gerindra yang amat besar, "beber Ahmad Muzani yang juga wakil ketua MPR RI ini.

Lanjut dia kepercayaan rakyat yang besar kepada Gerindra merupakan wujud dari kerja keras dari semua elemen partai Gerindra dari pengurus ranting, cabang, daerah hingga pusat, relawan, tokoh masyarakat, relawan, ulama, para pendeta,  kerja keras para emak emak, para pemuda termasuk kerja keras para calon anggota DPR RI -  DPRD 

Olehnya itu dia mengajak semua pejuang politik Gerindra untuk menyatukan semangat dan tekad di ulang tahun ke 12.

"Partai ini bisa seperti ini karena kepercayaan rakyat yang besar, kita jangan sekali kali melupakan rakyat, apalagi menjauh dari rakyat,"tegasnya.

Informasi yang diperoleh bugiswarta.com HUT Gerindra juga semarak dilaksanakan di seluruh Dewan Pimpinan Daerah dan Pimpinan Cabang seluruh Indonesia.

Laporan Usman
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment