HUT ke 12, Gerindra Jakarta Timur Santuni Ratusan Anak Yatim

Bugiswarta.com, JAKARTA TIMUR -- Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra ke 12 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Jakarta Timur melakukan aksi sosial santuni ratusan anak yatim piatu sekaligus konsolidasi tindak lanjuti arahan Prabowo Subianto, di Utan Kayu Jakarta Timur, Minggu 9 Februari 2020.

Santunan tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Adnani Taufiq bersama Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Habiburrohman.

"Momentum HUT Gerindra ke 12 ini, kami berbagi dengan saudara-saudara kita (Yatim-Piatu -red) sebagai aksi sosial Partai Gerindra,"ungkap Adnani Taufiq.

Pihaknya berharap agar apa yang diberikan oleh Gerindra bisa meringankan beban dan menjadi penyemangat untuk anak-anak yatim.

"Kita berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim-piatu, semoga bermanfaat, "urainya.

Senada Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Jakarta Timur Habiburrohman dalam kegiatan tersebut mengajak kepada anak-anak Yatim-piatu untuk mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila.

"Kita harus semangat, belajar dengan baik, dan tidak ada yang tidak mungkin kalian akan jadi pejabat juga tidak ada yang tidak mungkin, saya juga yatim, pak Adnan juga, tapi ingat jangan lupakan nilai yang ada dalam Pancasila,"ungkapnya dihadapan ratusan anak yatim
Share on Google Plus

About Bugiswarta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment