HUT Gerindra ke 12, Sugiono Sebut Solidaritas Jadi Kekuatan Gerindra


Bugiswarta.com, Jakarta -- Wakil Ketua DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sugiono mengatakan Partai Gerindra diusia ke 12 tahun bertekad untuk membangun bangsa yang kuat, berdaulat adil dan makmur, sesuai dengan cita-cita kemerdekaan bangsa ini. hal itu dia sampaikan dalam semarak HUT Gerindra ke 12, Kamis 6 Februari 2020.

“Bagi semua kader partai gerindra dimanapun semua berada, semakin solid, semakin militan, dan semakin memahami serta berjuang sekuat tenaga, untuk mewujudkan semua citata-cita yang selama ini kita ingin raih,” beber wakil rakyat komisi I ini.

Sugiono juga mengingatkan bahwa Gerindra didirikan untuk memberikan perubahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,  di berbagai sektor membawa kembali arah pembangunan bangsa seperti apa cita-cita pendiri bangsa.

“Saya berharap seluruh kader-kader partai, bergerak semakin solid, kita saling bahu membahu, bekerja sama dan saling mendukung satu sama lain, sesuai dengan bidangnya masing-masing diberbagai tingkatan, karena bagi kita persatuan dan solidaritas partai, siliditas kader adalah sesuatu yang menjadi satu kekuatan bagi partai ini,” tambahnya.

Perayaan hari ulang tahun Partai Gerindra digelar di kantor DPP Partai Gerindra, Kelurahan Ragunan, Kecamatan, Pasar Minggu, yang juga semarak dilaksanakan di seluruh Dewan Pimpinan Daerah dan Pimpinan Cabang seluruh Indonesia

Laporan : Usman

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment