Hati Kita Incar Partai Gerindra

Bugiswarta.com, Maros — Pasangan Haidir Syam - Suhartina Bohari mengincar Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Maros 2020 mendatang.

hal itu terungkap saat usai mengikuti fit and propher Test yang digelar di Kantor sekretariat DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan. 

Dalam kesempatan tersebut, keduanya diterima dan diuji oleh tim dari DPD Gerindra Sulsel. Secara bersamaan, pasangan yang dikenal dengan tagline HatiKita ini menyatakan menargetkan partai Gerindra sebagai partai pengusungnya kelak. 

"Gerindra di DPRD Maros memiliki 3 kursi, dan saya kira itu adalah sebuah kekuatan yang besar yang menurut kami perlu dirangkul untuk bisa saling mendukung" tutur Suhartina dalam keteranganya yang diterima bugiswarta 12 Februari 2020. 

Senada dengan kandidat wakilnya, Chaidir menuturkan keinginannya untuk bersama dengan Gerindra di pilkada Maros mendatang. "kami hadir secara bersama disini sebagai bukti keseriusan kami untuk berjuang bersama Gerindra ke depannya, " turut wakil ketua DPRD Maros tersebut. 

Sekedar diketahui bahwa pasangan ini telah mengantongi rekomendasi dari Partai Amanat Nasional dan PBB. "kita masih sementara terus menjajaki koalisi-koalisi partai lainnya, insyaa Allah masih akan ada lagi yang mungkin bergabung," tutup Suhartina.
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment