Gerindra Jakarta Timur Konsolidasi Tindaklanjuti Arahan Prabowo Subianto

Bugiswarta.com, JAKARTA TIMUR -- Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jakarta Timur langsung menindak lanjuti arahan ketua umum Prabowo Subianto yang disampaikan pada peringatan hari ulang tahun Gerindra di DPP Gerindra Ragunan beberapa waktu lalu.

Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Adnani Taufiq bersama Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Jakarta Timur Habiburrohman  langsung mengumpulkan PAC dan Pimpinan Ranting sebagai tindak lanjut pesan dan amanah ketua umum Gerindra di Jalan Utan Kayu Jakarta, Minggu 9 Februari 2020.

Dalam arahannya Adnani Taufiq menyampaikan tiga poin penting untuk ditindaklanjuti oleh kader Gerindra baik yang ada di PAC, Ranting dan Pimpinan Anak Ranting.

"Ad tiga poin yang kami sampaikan yakni kita masuk dalam pemerintahan agar senantiasa berbuat nyata untuk Bangsa dan Negara, terbukti dari kinerja yang sudah dihasilkan, Gerindra juga tidak mau bangsa ini pecah bapak Prabowo tidak mau rakyatnya ada yang masuk dipenjara, ada yang meninggal dan terus bermusuhan,"Ungkapnya.

Yang kedua adalah mempersiapkan badan saksi hingga ke tingkat RT dalam rangka memperkuat basis partai untuk menyongsong setiap momentum demokrasi.

"Yang ke tiga yaitu pusat konsolidasi Gerindra Jakarta Timur ditempatkan ditempat ini, (Kantor DPC) dijalan Utan Kayu," 

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut juga dirangkai dengan peringatan HUT Gerindra yang ke 12, menyantuni ratusan anak yatim, serta sosialisasi empat pilar kebangsaan oleh anggota DPR RI Habiburrohman.

Usman
Share on Google Plus

About Bugiswarta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment