Bupati Sinjai Apresiasi Sinjai Invesment Forum DPP HIMAS

Bugiswarta.com, Jakarta - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa apresiasi Sinjai Investment Forum (SIF) 2020, di Theater Hall Kantor Perpustakaan Nasional RI, Jakarta, Jumat (14/2/2020). 

Baca Juga : Andi Seto Eksplorasi Potensi Sinjai Dihadapan Investor di Jakarta

Andi Seto menyebut forum investor yang digagas oleh Dewan Pengurus Pusat Himpunan Masyarakat Sinjai (DPP HIMAS) ini merupakan terobosan untuk berpartisipasi dalam memajukan daerah.

"Saya pikir forum ini sangat bagus sekali. Kegiatan ini, Inshaallah akan berkontribusi positif dalam mengelola potensi strategis daerah," terangnya.

Lebih jauh, Andi Seto Asapa berharap DPP HIMAS dapat membangun sinergitas program secara berkelanjutan dengan Pemda Sinjai.

"Kita siap membangun kerjasama dengan mitra untuk mengembangkan potensi strategis daerah dalam rangka memajukan dan meningkatkan  kesejahteraan warga Sinjai kedepan," sambungnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP HIMAS, Septrihama Isamu Said berterima kasih atas respon positif pemerintah daerah terhadap berbagai program yang digagas organisasi paguyuban pilar KKSS ini.

"Sebagai informasi HIMAS ini merupakan organisasi Pilar KKSS. Kita semua sebagai bagian serantau Sinjai siap bekerjasama membangun daerah," tuturnya.

Selain investor, kegiatan ini turut dihadiri  Direktur Usaha dan Investasi Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP), Catur Sarwanto, Kementrian Koperasi dan UKM,    dan sejumlah pengusaha dari berbagai bidang usaha yang tertarik berinvestasi di Sinjai.

Juga turut hadir, Dewan Penasihat DPP HIMAS, Abdul Jadi Jamal, Anggota DPR RI, Kamrussamad, dan berbagai tamu undangan lainnya.(*)
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment