Baitul Arqam Muhammadiyah Makassar Diikuti 79 Peserta -->
Cari Berita

Baitul Arqam Muhammadiyah Makassar Diikuti 79 Peserta

Bugiswarta.com, MAKASSAR -- Majelis Pendidikan Kader Pimpinan Daerah Muhammadiyah (MPK PDM)  Kota Kakassar melaksanakan Baitul Arqam, pada 1-2 Februari 2020 di Pusat Dakwah Muhammadiyah Kota Makassar Jl. Lompobattang No.201 Makassar.

Demikian ditegaskan Ketua Panitia Baitul Arqam, Dr.H Syamsir Rahim, S.Sos, M.Si kepada media, Ahad (2/2/2020) di Makassar didampingi panitia lainnya, Dr. H.Muh Agus, S.Pd, M.Pd, Abdul Rasyid, dan Dr. Syuhadah Rimang, MP.

Dijelaskan, Baitul Arqam kali ini diikuti 79 peserta yang berasal dari utusan Ortom Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Makassar, IMM Cabang Makasaar, IPM, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiah, Tapak Suci Putra Muhammadiyah, IMM Makassar Timur.

Acara ini dibuka oleh Ketua PDM Kota Makassar, Drs. H. Nurdin, Massi, M.Pd, pada sambutannya meminta kepada pimpinan Ortom(AMM) Muhammadiyah menjalin silaturrahim dan kekompakan, meneguhkan integritas kekaderan danmenguatkan kembali identitas sebagai kader muhammadiyah

Dia juga meminta kepada pimpinan ortom untuk mengisi dan berkantor bersama di sekretarian Jl. Gunung Lompobattang demi sinerginya  pelaksanaaan program dan kegiatan antara Ortom dan peryerikatan.

Kemudian diharapkan kepada pimpinan Ortom untuk l terlibat di Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM).

Nurdin Massi mengajak para peserta Baitul Arqam ini menghidupkan  PCM dan PRM 

Baitul Arqam kali ini dengan master of training, Drs H.Kamaruddin Moha, MPd,
Drs.Chaeruddin Hakim, MPd, Vice of
Master.KH. Sudirman, M.Ag, selaku Imamah.

Anggota: Dr. H. Samsir Rahim, MSi, Dr. MuNir Kondongan, MPd
3. Dr.H. M Agus, MPd, Syawaluddin Sadiq, MP,Dr. Syuhadah Rimang, MPd
dan Koko Anugrah Yusuf, S.pdi, MPdi.(yahya)