Wabup Irwan Ingatkan Pejabat Pahami Tupoksi


Bugiswarta.com, Luwu Timur -- Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam melantik pejabat administrator dan pengawas serta fungsional di Aula Sasana Praja, Kantor Bupati Luwu Timur. Para pejabat yang dilantik adalah mereka yang tidak sempat hadir saat pelantikan beberapa waktu lalu.

Selain Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahri Syam. Dalam pelantikan tersebut hadir diantaranya Sekertaris Daerah Bahri Suli, Asisten Pemerintahan, Dohri As'ari, Kepala OPD serta undangan lainnya.

“Di pelantikan ini, Irwan Bahri Syam mengatakan semoga tugas dan tanggung jawab yang baru ini betul-betul dapat dilaksanakan sesuai dengan tupoksi kita masing-masing," kata Irwan dalam sambutannya, Selasa (31/12/2019) Sore.

Irwan menaruh kepercayaan kepada pejabat yang sudah dilantik bisa melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan amanah.
Sekali lagi selamat atas tugas dan tanggung jawab yang baru diberikan oleh pimpinan semoga tugas dan tanggung jawab yang baru ini betul-betul dapat dilaksanakan sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan SDM (BKPSDM) Luwu Timur, Kamal Rasyid mengatakan ada 33 pejabat yang dilantik adalah pejabat eselon 3 dan 4 yang tidak sempat hadir saat pelantikan yang dilakukan Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler beberapa malam yang lalu yang berlangsung di Aula Rujab Bupati Luwu Timur, Jl Andi Hasan Opu To Hatta, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, 26 Desember 2019 malam. (is/hms)

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment