Politisi Gerindra Bagikan 2500 Unit Sepeda Motor Di Sumenep Dan Santuni Anak Yatim


Bugiswarta.com, Sumenep — Nurus Salam, Politisi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, santuni anak yatim dan bagikan 2.500 unit sepeda motor kepada masyarakat Sumenep, Minggu 5 Januari 2020 

“Alhamdulillah, pada hari ini saya bisa berbagi kepada 35 anak yatim dan masyarakat,” kata Nurus Salam, Politisi Gerindra Sumenep, Minggu (5/1/2020) di Desa Parsanga, Kecamatan Kota Sumenep, saat melakukan bagi-bagi sepeda motor dan 35 anak yatim.

Lanjut anggota DPRD Kabupaten Sumenep ini, untuk sepeda motor dirinya menargetkan 2.500 unit yang akan dibagikan kepada timnya maupun warga. 

Hal itu dilakukan sebagai talih asih dan rasa terima kasih dirinya kepada masyarakat yang telah membantu dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 kemarin.

“Ini sebagai rasa terima kasih saya kepada masyarakat yang telah membantu dalam Pileg 2019 kemarin,” ujarnya.
Menurutnya, tanpa dukungan dan doa restu dari masyarakat, tidak mungkin dirinya bisa kembali duduk di parlemen, oleh karenanya, sebagai balasan kepada mereka, dirinya bagi-bagi sepeda motor. Bahkan, dirinya juga akan memberikan mobil kepada timnya yang telah membantu pada Pileg 2019, pada bulan Maret 2020 nanti.

“Insya’ Allah, bulan Maret atau April 2020 saya akan bagikan mobil kepada tim yang telah membantu pada Pileg 2020,” ucapnya.

Nurus Salam berharap, tali asih yang diberikan kepada timnya dan masyarakat bisa bermanfaat. Sebab, hanya dengan seperti itu, dirinya bisa membalas kerja keras mereka selama pelaksanaan Pileg 2019 kemarin.

“Semoga bermanfaat, dan saya minta maaf jika masih banyak kekurangan. Mohon doanya semoga di DPRD Kabupaten Sumenep, dirinya bisa menjadi kepanjangan tangan dari Masyarakat Sumenep,” pungkasnya

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment