DPP Jadikan Gerindra Malang Prioritas 'Menang' Dalam Pilkada Serentak

Bugiswarta.com, Malang – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra menjadikan Kabupaten Malang Jawa Timur sebagai prioritas dalam agenda pemenagan nasional dalam pilkada 2020 nendang. 

Hal itu terungkap saat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Malang menggelar konsolidasi Partai bersama Tim Asistensi DPP Gerindra dalam rangka menghadapi Pilkada serentak di Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Malang, Minggu 29 Desember 2019.

Mukhlisaturrohman selaku utusan dari DPP menyampaikan bahwa Pilkada Kabupaten Malang 2020 adalah salah satu daerah prioritas dalam agenda pemenangan nasional partai Gerindra.

“Untuk itu kami hadir disini membawa pesan khusus dari ketua umum bapak Prabowo Subianto, serta memastikan kesiapan Gerindra di Kabupaten Malang dalam menghadapi pilkada serentak ini”, Ujar Mukhlis Sebutan tim asisten DPP Gerindra.

Dalam Konsolidasi ini Ketua DPC Gerindra Kabupaten Malang Chusni Mubarok melaporkan bahwa partainya telah melakukan penjaringan terhadap bakal calon baik dari internal maupun eksternal partai.

Lebih lanjut Chusni menyampaikan akan segera mengerucutkan nama-nama bakal calon untuk kemudian dibawa dan dipresentasikan di DPP pada pertengahan januari nanti.

“Kami sudah melakukan komunikasi dengan lintas partai dan calon-calon potensial yangg sudah beredar dimasyarakat. Hasilnya akan segera kami bawa dan laporkan ke DPP pertengahan januari nanti untuk kemudian dipertimbangkan dan direkomendasi. Yangg pasti nama-nama calon yang sudah mendaftar sudah kita data,” Pungkas Chusni.

“Dan intinya kami taat dan patuh serta siap mengamankan keputusan DPP terkait Pilkada Kabupaten Malang 2020,” Tambahya.

Sementara itu menjelang semakin dekatnya gelaran pilkada, Chusni menegaskan bahwa Partainya semakin gencar melakukan konsolidasi internal serta menjalin komunikasi lintas partai dan juga calonn-calon dari luar kader.

“Ya tentunya kita realistis, bahwa gerindra di Kabupaten Malang harus berkoalisi dengan partai lain untuk mengusung pasangan calon pada pilkada nanti. Dan sebagai partai terbuka kita juga menjaring potensi dari luar kader, intinya Gerindra ingin menang dan kita siap untuk itu,” Ujar Chusni Menutup Pembiacaraannya.

Rilis
Share on Google Plus

About Bugiswarta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment