Dewan Gerindra, Putih Sari Bantu Korban Banjir


Bugiswarta.com, Jawa Barat — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi IX drg. Putih Sari memberikan bantuan makanan dan air bersih kepada para korban banjir di dua kecamatan, yakni Banyusari dan Telukjambe Barat Provinsi Jawa Barat. 

“Selain makanan dan air bersih, para korban banjir mengeluhkan pakaian dan celana dalem yang saat ini mereka tidak punya,” Tulis I Made Bagus yang menandai FB legislator cantik partai Gerindra Putih Sari

Selanjutnya beberapa warga yang menjadi korban banjir menyampaikan kondisi anak-anaknya yang kehilangan alat tulis dan seragam akibat bencana alam banjir.
“Juga untuk anak-anak mereka yang besok sudah masuk sekolah, karena seragam dan buku tulis, tas sekolah dan alat sekolah lainnya sudah tidak tau lagi kemana, sementara besok hari pertama masuk sekolah pasca libur,” terangnya. 

Pihak warga korban Banjir membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk memberikan bantuan seperti alat-alat sekolah.

“Jika ada saudara kita atau kerabat yang ingin memberikan bantuan di harapkan lebih fokus ke alat sekolah untuk anak-anaknya terimakasih, Salam Indonesia Raya,” harapnya

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment