Bermodal Lima Ribu Rupiah Bisa Nongkrong di Student Mall Unismuh Makassar


Bugiswarta.com, Makassar -- Kehadiran Pusat Jajanan dan Kuliner di Student Mall Unismuh Makassar sangat membantu dan bermanfaat,  walaupun hanya membawa uang jajan Rp 5000 

Namun bisa nongrong sembari menunggu jam kuliah tanpa was-was kalau nantinya akan di usir karena terlalu lama nongrong dengan membeli hanya segelas es teh.

Demikian diungkapkan mahasiswa S1 Farmasi Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar, Fitry Magfirah kepada media awal pekan kedua Januari 2020.

Dijelaskan, fasilitas kantin kampus ini sangat disyukuri karena sudah tersedia segala kebutuhan baik sandang maupun pangan.

Selain itu juga sangat  dekat dengan fakultas
kedokteran. Menu makanan yang disediakan itu, ada enak, juga ada kurang enak. Soal harga termasuk cukup murah untuk kalangan mahasiswa.

Pada pusat jajanan dan kuliner ini tersedia, makanan, minuman dan kebutuhan lain untuk standar mahasiswa tergolong lengkap.

Tentang suasananya,  tergantung situasi dan kondisinya kadang baik dan kadang juga terlalu pengap, karena padat pengunjung dari mahasiswa dan civitas akademika lainnya.

Disarankan agar kantin kampus yang terpusat di satu lokasi ini, agar ditata lebih baik lagi salah satunya dengan menjalankan aturan larangan merokok.

Pitti sapan akrab mahasiswa angkatan 2017 ini, anak ketiga dari tiga bersaudara lahir di Malaysia. Tamat SDN 124 Jalikko. SMP dan SMA Pondok Pesantren Putri Yatama Mandiri Gowa

Laporan: Niar

Mahasiswa Komunikasi Unismuh Makassar

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment