Andi Mustaman Kembalikan Formulir Calon Wali Kota Makassar di Partai Demokrat

Bugiswarta.com, MAKASSAR - Andi Mustaman secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Calon Wali Kota Makassar periode 2020-2025 di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar, Kamis (9/1/2020).

Didampingi puluhan anggota tim pemenangannya, Andi Mustaman datang mengenakan kemeja putih dari Media Center Aman for Makassar menuju Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Jalan Urip Sumoharjo.

Kedatangan eks Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan dua periode ini disambut langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali dan sekertarisnya, Abdi Asmara beserta puluhan pengurus serta panitia penjaringan partai berlambang mercy itu.

Dalam sambutannya, Aman sapaan akrab Andi Mustaman mengatakan, Demokrat adalah partai terakhir yang didaftarnya. Kedatangannya bersama rombongan merupakan bentuk dari optimisme dan keseriusannya untuk mengendarai partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar September 2020 mendatang.

“Mudah-mudahan ini Partai terakhir. Dengan penyerahan formulir pendaftaran ini saya menyatakan siap mengikuti seluruh tahapan penjaringan yang telah ditetapkan Partai Demokrat,” ujar Aman sapaan akrab Andi Mustaman.

Tokoh Pendidikan Sulsel ini mengungkapkan, Demokrat merupakan salah satu partai besar di Kota Makassar. Memiliki pengalaman menjadi pemenang di Pilwali Makassar dan pada pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu sukses meraih enam kursi di DPRD Kota Makassar.

“Integritas Partai Demokrat tidak diragukan lagi di Kota Makassar. Kalau soal optimis saya sangat optimis dalam maju sebagai calon. Kalau tidak optimis tidak mungkin daftar di Partai Demokrat. Dengan ini saya berharap Demokrat bisa mengusulkan nama saya ke DPP Demokrat,” ujar Aman.
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment