13 Cabup dan 4 Wabup Siap Berebut Partai Gerindra

Bugiswarta.com, Bima -- Sebanyak 13 Calon Bupati dan Empat calon wakil bupati akan berebut rekomendasi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 mendapatkan.

Hal itu terungkap saat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bima mempersiapkan pelaksanakan penyampaian visi dan misi bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah di gedung serba guna Kurnia desa Timu kecamatan Bolo, pada senin (06/01/2019). 

"Partai Gerindra memberikan kesempatan kepada calon bupati dan calon wakil bupati, untuk menyampaikan visi dan misinya, namun untuk peluang kita serahkan pada pimpinan,"Kata Kader Gerindra Masa Depan (GMD) Ikhdar kepada bugiswarta.com Minggu 05/01/2019.

Sementara itu Humas DPC Gerindra Kabupaten Bima Ashar S. Yaman dalam Penyampaian Visi dan Misi ini akan diikuti Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Bima sebanyak 14 Tokoh yakni Drs Efendi H.Ibrahim, MM, Herman Alfa Edison Missa, H.Ahmad Abbas, MM, Nimran,SH.,MH, Drs.Dachlan. M.Noer, Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE, Drs.H.Syafruddin H.M.Nur, M.Pd, Adi Mahyudi, SE, Dr.Hermawan  Saputra, M.Kn, Dr.Abdul Khalik, SE., M.Si, Dr.H.Ghazaly, Muhammad Aminurlah,SE. 

Sambungnya, sedangkan yang akan menyampaikan visi dan misi selaku calon Wakil Kepala Daerah Umayah, SH., M.Kn, H.Syamsuddin,S.Sos., SH, Sulaiman MT,SH, H.Abdullah,S.H Calon Wakil Bupati Bima. 

"Apabila para kandidat calon Bupati dan Wakil bupati Bima yang tidak hadir menyampaikan visi dan misi secara otomatis akan gugur sendiri dan tidak akan diplenokan ke DPD sebagai dasar dari Partai Gerindra memutuskan siapa bakal calon yang akan diusung dari Partai Gerindra," ujar Ashar S.Yaman. 

Rencananya penyampaian visi dan misi akan dihadiri juga oleh H Ridwan Hidayat,SH Ketua DPD NTB, serta Tim Desk Kabupaten Dompu serta pengurus Se-NTB.
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment