Wakil Rakyat Partai Gerindra Ibnu Ariebowo - Putih Sari Berbakti Untuk Jabar


 Bugiswarta.com, Jakarta — Wakil Rakyat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) daerah pemilihan Provinsi Jawa Barat baik yang kini mendapat mandat di kursi DPRD Provinsi maupun di DPR-RI memamfaatkan jabatannya untuk memberikan keberpihakan terhadap suara rakyat.

Sebut saja Ibnu Ariebowo Kusumo Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat intens melakukan kunjungan didapilnya untuk menyerap aspirasi rakyat bahkan meluangkan waktu untuk minum kopi bersama warga di daerah pemilihannya usai menjalankan tugas resesnya.
“Alhamdulillah. Reses berjalan dengan hangat bersama warga didampingi para undangan perwakilan Kelurahan, LPM, RW dan DPRD Kota Bogor Fraksi Gerindra Bp. Pepen. Acara dilanjutkan dengan bincang-bincang sambil Ngopi bareng warga,”ungkap Bang Ibnu sapaan akrab tokoh muda Gerindra ini.

Sementara Srikandi Partai Gerindra DPR-RI Putih Sari menghadiri acara Karawang digoyang dalam rangka Milad ke 11 tahun berko Pangkal perjuangan yang diadakan oleh Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) Kabupaten Karawang.

Tonton juga video ini : 
“Apresiasi saya kepada KOSTI (Ontelis) baik nasional maupun Kabupaten Karawang. Sepeda ontel dizaman dulu bagian dari alat perjuangan bangsa, artinya budaya bersepeda juga warisan dari para pendahulu. Hal ini harus terus dilestarikan selain lebih murah, bebas polusi, yang pasti menyehatkan jiwa dan raga,”tuturnya 

Usman

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment