Peringati Hari Ibu, PIRA Bertekad Bawa Perempuan Berdaya di Era Disrupsi -->
Cari Berita

Peringati Hari Ibu, PIRA Bertekad Bawa Perempuan Berdaya di Era Disrupsi

Bugiswarta.com, Jakarta -- Organisasi sayap partai Gerindra, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) memperingati hari ibu 2019 dengan menggelar seminar di Gedung Serbaguna DPR -RI Kalibata, Senin 16 Desember 2019.

Ketua Umum DPP PIRA Dr. Sumarjati Arjoso, SKm, mengatakan Perempuan di era disrupsi, era perubahan bagaimana membawa perempuan bisa tetap berdaya.

Menurut tokoh perempuan Gerindra ini bahwa Peringatan hari ibu ini untuk mengenang perjuangan para Ibu, dimana perjuangan yang dilaluinya tidak mudah, perjuangannya sangat luar biasa.

"Mari kita menghargai perjuangan panjang perempuan Indonesia, jadi kita harus tetap memperingatinya."kata dr Sumaryati mengisahkan perjuangan perempuan Indonesia dari kongres ke kongres.

Selanjutnya ketua Panitia Pelaksana Athea Sarastiani mengapresiasi pengurus dan kader -kader PIRA yang telah ikut bersama-sama menyukseskan hari ibu termasuk pimpinan DPR Sufmi Dasco Ahmad.

Tonton juga video ini :
"Kami selaku panitia sangat berterimakasih kepada bapak Sufmi Dasco selaku wakil ketua DPR yang telah mendukung gerakan perempuan, termasuk pelaksanaan kegiatan ini,"kata ketua Panitia Pelaksana Athea Sarastiani dalam laporannya.

Seminar Peringatan Hari Ibu menghadirkan Narasumber Dr. Enny Sri Hartati, Prof. Dr. R Siti Zuhro., Wakil ketua MPR Ahmad Muzani dan Wakil Ketua DPR RI Dr. Sufmi Dasco Ahmad.

Usman