Pengelola Student Mall Unismuh Makassar Silaturrahim Pimpinan Kampus dan Mahasiswa -->
Cari Berita

Pengelola Student Mall Unismuh Makassar Silaturrahim Pimpinan Kampus dan Mahasiswa

Dokumen Bugiswarta.com

BUGISWARTA.com, MAKASSAR -- Pengelola Student Mall Unismuh Makassar menggelar Silaturrahim dengan Pimpinan Kampus dan Mahasiswa Unismuh Makassar di Mini Hall Asmadina Unismuh Makassar, Rabu malam (18/12/2019)

Pada sambutan singkat, Koordinator Student Mall, H. Darwis Lantik mengucapkan terima kasih atas kesediaan para pimpinan kampus dan mahasiswa hadir pada acara silaturrahim.

“Pimpinan kampus untuk sering sering jalan-jalan melihat dan menyaksikan anak mahasiswa berinteraksi di kantin kampus ini. Pengalaman selama ini student mall jadi tempat mahasiswa merokok. Sehingga kalau pimpinan kampus rektor, wakil rektor, dekan dan wakil dekan yang jalan-jalan ke Student Mall tentu mahasiswa tidak akan merokok di area kampus ini,”kata H. Darwis

Sementara Kepala Pengelola Student Mall Unismuh Makassar, Sitti Chaerani Djaya, S.Sos, di tempat terpisah menambahkan saat ini ada 94 stand penjualan tetapi yang terisi hanya 86 stand. 

“Jenis jualan yang ada yakni 54 jualan kuliner, sisanya ada ATK dan foto copy, fashion dan barang campuran, “kata sarjana komunikasi UVRI Makasaar.

Pusat jajanan dan kuliner mahasiswa ini setiap tahun diseleksi dari kepatuhan dan ketertiban selama menjalankan usahanya.

“Selain itu setiap tahun stand penjualan juga diundi. Penjualan di pusat jajanan ini bergantung pada masa aktif kuliah mahasiswa, jika libur dan bulan Ramadhan maka penjual juga libur, “tegas Mahasiswa S2 Pendidikan Agama Islam PPs-Unismuh Makasaar ini.

Kantin kampus ini mulai buka jam 7 sampai dengan jam 17.00 WITA. Tenaga pengelola 9 orang terdiri staf, cleaning service dan security. 
Hadir Ketua BPH Unismuh Makassar, Dr Ir Muh Syaiful Saleh M.Si, Koordinator Student Mall, Ir H. Darwis Lantik, M.Si, Kepala Pengelola Student Mall, Sitti Chaerani Djaya, S.Sos, Pimpinan Universitas, Wakil Rektor I, Dr Ir Abd Rakhim Nanda, ST, MT, IPM. Wakil Rektor III, Dr Muhammad Tahir, M.Si dan Wakil Rektor IV, Ir H Saleh Molla, MM. 

Direktur Humas dan Protokol dan Kerjasama, Dr Mahmud Nuhung, MA. Dekan Fisip Dr Ihyani Malik M.Si, Dekan Kedokteran, dr H Mahmud Ghasnawie SpPA (K), Ph.D, Wakil Dekan III Fisip, Dr Syamsir Rahim, M.Si, Wakil Dekan I FEB, Dr Agussalim HR, SE MM, Sekretaris Ma'had al Birr Unismuh, Dr M Ali Bakri, M.Pd, serta para pengurus lembaga kemahasiswaan Unismuh Makasaar. 

(maruf/yahya).