Pengalihan Arus Lalu Lintas Malam Tahun Baru 2019 - 2020 di Soppeng

Bugiswarta.com, Soppeng -- Polres Soppeng akan melakukan penutupan jalan dan pengalihan arus lalu lintas dibeberapa titik seputaran kota Watansoppeng dimalam tahun baru.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono melalui keterangan tertulis yang diterima Bugiswarta.com,  Sabtu 28/12/19. 

"Pengalihan arus lalu lintas khususnya di kota Soppeng, akan dimulai pada pukul 19.00 wita, pada Selasa 31/12/19 mendatang. Hal tersebut dilakukan guna meminimalisir terjadinya kemacetan selama acara malam pergantian tahun baru berlangsung,"ungkapnya. 

Pihak kepolisian juga memberlakukan sistem satu arah dibeberapa ruas jalan, dan menyediakan beberapa lokasi parkir untuk warga masyarakat diantaranya di Jl. Ksatria, Pusper, Terminal lama, Jl. Pemuda, Jl. Abd Muis, Jl. Bila Selatan, dan Jl. Kalino. 
Beberapa ruas jalan akan ditutup dan dialihkan yaitu Jl. Kesatria para pengendara akan dialihkan ke Jl. Wijaya.
Sementara Jl. Kalino dan Attang Benteng juga akan ditutup. Pengendara akan dialihkan ke Jl. Pasar dan Jl. Pemuda. Begitupula di Jl. Pemuda dari arah Sewo, akan dialihkan ke samping taman kalong Soppeng. 

"Pihaknya akan mengerahkan ratusan personil gabungan Polres Soppeng dibantu TNI Kodim 1423 Soppeng, Pol PP Pemkab Soppeng, Dishub dan Dinkes Soppeng untuk melaksanakan pengamanan kegiatan di malam pergantian Tahun baru 2019 - 2020, "Tutupnya.

(RLS)
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment