Musda KNPI Luwu Timur, Husler Ajak Pemuda Bersinergi


Bugiswarta.com, Luwu Timur -- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Luwu Timur menggelar kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Ke 5 yang dibuka langsung Bupati Luwu Timur, HM Thoriq Husler di Aula Hotel Sikumbang Kecamatan Tomoni, Kamis (26/12/2019) malam.

Musda diselenggarakan dalam rangka memilih ketua KNPI Luwu Timur yang baru Noer Fajriansyah, menggantikan Ilhamuddin Alkadri yang sudah mengakhiri masa jabatan.

Ilhamuddin Alkadri mengatakan, Musda itu dilaksanakan karena masa periode pengurus saat ini sudah berakhir. Sehingga melalui Musda dilakukan pemilihan ketua baru untuk melanjutkan roda organisasi.

"KNPI di bawah Ilhamuddin Alkadri telah mengakhir masa kerjanya, selama menjabat pengurus periode ini aktif dalam kegiatan pengembangan kewirausahaan untuk kalangan pemuda dengan meluncurkan sejumlah program kepemudaan dan kewirausahaan" kata Husler.

Menurut Husler, pemuda dizaman milenial ini sangat dibutuhkan pemimpin yang punya keteladanan. Termasuk sikap kritis dan peka terhadap persoalan kepemudaan dan persoalan masyarakat pada umumnya. Orang nomor satu jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur ini juga mengajak pemuda KNPI bersinergi dengan Pemerintah Daerah.
“Ketua KNPI harus peduli, hadir memberi solusi pada setiap persoalan kepemudaan, kritis dan progresif. Sehingga bisa menjadi contoh bagi pemuda lainnya,”tutupnya.

Turut hadir Ketua KNPI Provinsi Sulawesi Selatan Nurqanita Maruddani Kahfi. Dalam acara itu juga di lakukan penyerahan cendera mata hasil karya binaan Dinas Parbudmudora. 

(Facebook Humas)

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment