Ketua Fraksi Gerindra Bersama IWAPI Sulteng Siap Salurkan Bantuan Di Kulawi

Bantuan IWAPI siap didistribusikan ke korban banjir bandang
Bugiswarta.com, SIGI --Ketua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tengah Abdul Karim Al Jufri turut berduka atas musibah yang melanda Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah terjadi pada Kamis malam (13/12/2019).

Baca Juga Berita Ini : 
Banjir Bandang Landa Sigi, Ketua Fraksi Gerindra Sulteng Bantu Korban

Abdul sapaan akrab politisi muda Gerindra ini mendapat kabar bahwa banjir bandang telah mengakibatkan dua warga tersebut meninggal dunia.
Bantuan siap disalurkan ke korban benca alam banjir bandang
Kedua korban tersebut adalah Yan B (50) dan Rizki (10), keduanya adalah bapak dan anak yang tewas tertimbun lumpur banjir.

"Kami sudah siapkan logistik kerjasama dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulteng. Besok baru dibagikan logistiknya. musibah ini menjadi duka kita bersama khususnya masyarakat Sulteng,"Kata juara internasional pencak silat ini.

Buka Juga Video Ini :
Dia melanjutkan bahwa pihaknya telah menyiapkan bantuan untuk meringankan beban korban bencana alam tersebut namun akses yang masih sulit dijangkau menjadi kendala untuk menyalurkan bantuannya.

"Kita sudah menyiapkan logistiknya. Hanya karena kendala medan, makanya diputuskan besok baru naik ke lokasi,"tutupnya.

Usman
Share on Google Plus

About Bugiswarta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment