Kenal Pamit Komandan Kodim 1423 Soppeng


Bugiswarta.com, Soppeng — Pemerintah Kabupaten Soppeng  menggelar kenal pamit dengan Komandan Kodim 1423 Soppeng dari pejabat lama Letkol ARM Fajar Catur Prasetyo,SE ke  ejabat baru Letkol INF Richard M Butar Butar yang di laksanakan di Gedung Pertemuan Masyrakat Soppeng , 19/12/2019. 

Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak , SE dalam menyebutkan bahwa kegiatan pergantian pejabat adalah hal yang biasa akan tetapi pergantian komandan distrik militer (Kodim) 1423 Soppeng menyisahkan kenangan yang indah. 

“Malam ini adalah hal yang biasa kita laksanakan dalam pergantian pejabat, namun malam ini berbeda dengan malam-malam sebelumnya,Dandim yang lama sudah berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara khususnya kabupaten Soppeng,” kenang kaswadi terhadap Dandim Fajar Catur Prasetyo.

Orang nomor satu Bumi Latemmamala mengaku kehilangan, dan jejak Prajurit TNI tersebut tidak akan terlupakan di Kota Kalong ini.

“Kami mersa kehilangan, prestasi demi prestasi yang dicapai kabupaten soppeng tentu tidak terlepas dari sentuhan bapak Fajar Catur, tentu sangat sulit kami untuk melupakannya,”bebernya

Lihat juga Video ini, perbaikan jembatan pacongkang
Sebelumnya, Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo ,SE selaku pejabat lama dalam ucapan kata pamitnya menyebutkan selama  dua tahun melaksanakan tugas sebagai dandim 1423 soppeng, mengaku bahwa Soppeng penuh dengan misteri bahkan meninggalkan kabupaten tak berpantai itu sangat sulit baginya.

“Hidup ini penuh misteri, meninggalkan Soppeng memang sulit, saya merasa nyaman selama bertugas di daerah ini. Pada kesempatan tersebut pejabat baru Dandim 1423 soppeng juga berkenang memperkenalkan diri,” bebernya


Usman

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment