Hari Kesatuan Gerak, PKK Soppeng Juara Lomba Poco-Pco Se Sul-Sel -->
Cari Berita

Hari Kesatuan Gerak, PKK Soppeng Juara Lomba Poco-Pco Se Sul-Sel

Dok. Bugis warta
Bugiswarta.com, Soppeng -- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP -PKK) Kabupaten Soppeng memperoleh juara harapan satu lomba Poco-poco pada kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) dan Rakorda TP PKK Sulsel Tahun 2019 yang digelar Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan di Ballroom Lilly, Four Points by Sheraton  Senin, 2/12/ 2019.

Hal itu disampaikan kepala dinas Komunikasi dan informasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng Sarianto melalui keterangan tertulisnya kepada redaksi bugiswarta.com Selasa 3/12/2019

"Dengan menggunakan kostum merah perpaduan navi loreng TP PKK Kabupaten Soppeng berhasil di juara harapan I, mengalahkan pesaingnya 20 Kabupaten/Kota,"kata Mantan Kepala Kesbanpol Soppeng ini.

Selanjutnya dia menuturkan bahwa berbagai kegiatan lomba yang di laksanakan, diantaranya lomba cipta menu, dan senam poco - poco.  Tim poco - poco PKK Kabupaten Soppeng yang beranggotakan 6 orang di pimpin oleh, Ketua TP PKK Soppeng, Hj.Nurjannah Andi Kaswadi, ikut andil dalam lomba senam poco - poco.

Senada Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng Hj Nurjannah Andi Kaswadi Razak, mengatakan bahwa kegiatan yang melibatkan  semua Tim PKK Kabupaten/Kota se Sul-Sel dibuka oleh Gubernur Sul-Sel Prof Nurdin Abdullah yang juga sekaligus Pembina TP PKK.

Tonton Juga Video berikut 
"Kami ikut andil dalam lomba senam poco - poco ini tiada lain ikut menyemarakkan HKG ke 47 PKK ini. Walaupun mendapatkan juara harapan I, itu sudah membuktikan bahwa kami ikut menyukseskan HKG ke 47 PKK ini,"ungkapnya.

Usman