Hari Ibu, Fahsar Sebut Kemajuan Bangsa Tidak Lepas Dari Peran Ibu


Bugiswarta.com, Bone -- Bupati Bone Dr. H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, SE MS.i mengakui besarnya peran perempuan dalam pembangunan bangsa Indonesia hal itu ia sampaikan saat peringatan Hari Ibu yang Ke 91 Di L Gedung La'teariduni Rumah Jabatan Bupati Bone, Sabtu 21 Desember 2019. 

“Kemajuan bangsa sekarang ini, tidak lepas dari peranan seorang perempuan yang sangat luar biasa, dan kita melihat posisi posisi baik Itu, bahwa peranan perempuan hampir setara dan sejalan dengan pemikiran pendidikan pancasila,” Kata orang nomor satu Bumi Latemmamala ini.
Bahkan dia mengakui deretan prestasi yang dicapai pemerintah Kabupaten Bone tidak lepas dari campur tangan perempuan

“Oleh karenanya Itu pencapaian dan prestasi yang kita raih di Kabu[aten Bone Ini tidak sedikit campur tangan oleh Ibu Ibu sekalian, “ujarnya

Kegiatan Puncak PHI ini Selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone Ibu Hj. Kurniaty A.Fahsar, S.H., Spect.Not. Membacakan Sejarah Singkat Tentang Hari Ibu.

Usman

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment