Bustanil Apresiasi Antusias Milenial Hadiri Pendidikan Politik Gerindra

Bugiswarta.com, Gerindra -- DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menghadirkan ketua KPU Bone Izharul Haq pada pendidikan politik dengan mengusung tema ‘Peran KPU Pada Pelaksanaan Pemilihan Umum Yang Berintegritas’ di Novena Hotel, Minggu, 29 Desember 2019.

Ketua Fraksi Partai Gerindra Bustanil Arifin Amri memberi apresiasi yang sangat besar kepada pemuda milenial yang meluangkan waktu libur untuk mengikuti pendidikan Politik Partai Besutan Prabowo Subianto ini.

“Pesan kami semoga generasi mudah lebih eksis dalam ikut serta dan mengambil bagian dari politik, karena Peran pemuda dalam politik tentu sangat berpengaruh dalam kemajuan bangsa, dan pemuda adalah pewaris masa depan,” bebernya.

Bustanil meyakini bahwa dengan meleknya pemuda terhadap Politik akan membawa dampak positif terhadap kemajuan daerah Bone mendatang.

“Kalau pemuda sudah melek Politik maka itu berdampak baik kepada generasi masa depan kita, olehnya itu kita dorong pendidikan politik yang berkarakter,” terangnya.
Dia menambahkan bahwa Partai Gerindra harus hadir ditengah masyarakat, baik bukan hanya dalam momentum pemilu akan tetapi setelah pemilu tetap harus bersama rakyat.”karena roh Partai Gerindra adalah rakyat Indonesia,” ucapnya.

Pantauan bugiswarta,com turut hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran pengurus DPC Gerindra Kabupaten Bone, Izhak, Syamnur, serta seluruh anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Bone.

Usman
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment