Suwardi Haseng Silaturahmi Bersama Warga Marioriwawo

Bugiswarta.com, Soppeng -- Paska pelantikan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, agenda pertama yang menjadi tugas para anggota legislatif di daerah adalah sosialisasi peraturan daerah dan pelaksanaan reses. 

Sebagai anggota DPRD Sulsel terpilih Suwardi Haseng turut serta dalam pelaksanaan agenda tersebut. Tercatat setelah melaksanakan sosialisasi Peraturan Daerah di Kecamatan Lilirilau pada minggu malam. Selasa sore (5/11) Suwardi juga langsung turun menyapa warga Soppeng lainnya di kecamatan Marioriwawo. 

Dihadiri lebih dari 100-an warga masyarakat, Suwardi langsung melakukan komunikasi dalam bentuk dialog bersama aparat Pemerintah Desa dan tokoh serta warga masyarakat. 

"ini adalah silaturahmi, tapi substansinya adalah reses," ungkap anggota DPRD fraksi Golkar tersebut.

Kepala Desa Barae Hj. Martang yang menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan mengungkapkan kesyukuran atas kegiatan tersebut. 

"saya mewakili warga berterima kasih atas hadirnya beliau disini, karena disini adalah salah satu daerah yang memang terbilang jauh," tutur Kepala Desa Hj Martang. 

Buka Juga Video ini :
Warga berharap pelaksanaan agenda sikaturahmi tersebut bisa terus berkelanjutan. "apa lagi banyak hal yang bisa kami sampaikan secara langsung jika beliau berkunjung seperti ini', ungkap Amiruddin Bakri, salah seorang tokoh masyarakat yang hadir dalam pertemuan di lokasi tersebut.

(Rls/Usman)
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment