Sumo Sushi Bar, Hadir Sebagai Restoran Sushi Belt Terbesar Di Makassar


Foto jdfoodiary blogspot
Bugiswarta.com, Makassar -- Satu lagi restoran Jepang hadir menambah daftar kuliner di kota Makassar. Restoran yang berlokasi di Mall Panakkukang Makassar, lantai 2, ini secara resmi akan dibuka untuk umum tanggal 29 November 2019. 

Menawarkan new experience dinning dengan mengusung konsep revolving sushi bar – Tersaji di atas conveyor belt, berputar melewati setiap meja dan mengelilingi restoran. Pengunjung bisa memilih dan mengambil langsung sushi yang diinginkan, dengan lebih dari 100 varian sushi.

Sejak tahun 2017, restoran ini telah telah berkembang dan memiliki 4 cabang di Yogyakarta, Semarang, dan Palembang. Makassar adalah outlet ke-5 dan yang pertama di pulau Sulawesi.

Dalam waktu dekat, Sumo Sushi Bar juga akan membuka cabang ke-6 di pulau Kalimantan.

“Kami sangat senang dengan pencapaian Sumo Sushi Bar di Indonesia selama 3 tahun ini. Antusiasme para pelanggan dan sambutan hangat yang kami terima membuat Sumo Sushi Bar berusaha untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Menghadirkan outlet di Makassar merupakan langkah awal dari ekspansi kami di pulau Sulawesi,” ujar Inung Widjaja, Chief Marketing Sumo Sushi Bar dalam keterangan tertulis yang diterima Bugiswarta.com, Senin 25/11/2019.

Sumo Sushi Bar menyajikan menu masakan Jepang, dipadukan dengan teknologi mesin dan robot. Pengunjung dapat membeli sushi di conveyor belt dengan satu harga yang sangat affordable, yaitu 15rb per plate. Berbeda dengan restoran Jepang lainnya, semua sushi yang tersaji di belt sudah tersertifikasi halal dari MUI. 

Namun demikian, pengunjung tidak perlu khawatir akan rasanya. Sushi halal pun tetap bisa tersaji enak, autentik, dan premium. Untuk itulah, ‘Halal Sushi, Better Taste’ adalah salah satu slogan Sumo Sushi Bar.

Dengan konsep new experience dinning di Makassar, yaitu revolving sushi bar, Sumo Sushi Bar juga nantinya menyediakan varian makanan Jepang A La Carte selain sushi, seperti donburi (beef bowl), ramen, udon, bento box, dan aneka macam “gorengan” khas jepang.

Sumo Sushi Bar sangat cocok untuk generasi milenial, karyawan, pelajar/mahasiswa, ataupun keluarga yang memiliki mobilitas tinggi untuk tetap dapat menyantap hidangan makanan Jepang yang segar. 

Tonton juga lagu Cakkelle Nassabari :
Dengan hadirnya, Sumo Sushi Bar akan menjadi The Biggest Revolving Sushi Bar in Makassar.

(Rilis/Usman)

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment