Sugiono Sebut Ideologi Pancasila Tidak Bisa Ditawar-tawar

Bugiswarta.com, Jateng -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Fraksi Gerindra Sugiono mengatakan bahwa Pancasila sebagai ideologi negara tidak bisa untuk ditawar-tawar sebagai pijakan dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara.

Hal itu ia sampaikan pada saat menggelar sosialisasi empat pilar Majelis Permusyawaratan Rakya (MPR) RI di Semarang Jawa Tenga 27 November 2019.

"Pancasila adalah dasar negara yang sudah final dan tidak mungkin digeser geser lagi, Ideologi yang dijadikan sebagai pedoman hidup berbangsa dan bernegara," kata Sugiono.

Lanjut Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Jawa Tengah I yang meliputi Kabupaten Semarang, Kota Semarang, Kabupaten Kendal dan Kota Salatiga ini menekankan agar tidak ada upaya-upaya untuk mencoba menggeser Ideologi pancasil dengan Ideologi lain.

Buka Juga Video Ini:
"Pancasila adalah satu satunya ideologi, kita tidak menerima ideologi lain dalam bangsa Indonesia," terang Sugiono.

Dia menambahkan jika nasionalisme masyarakat tinggi mampu mengaplikasikan Pancasila sebagai pijakan hidup berbangsa dan bernegara, apapun hambatan yang dihadapi, maka akan bersatu padu menghadapi hambatan yang mengancam kedaulatan negara yang menghadang.

Usman
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment