Peluang Aris Situmorang Pimpin Lutim

Ketua DPC  Gerindra Luwu Timur Aris Situmorang/Istimewa
Bugiswarta.com, Luwu Timur -- Ketua DPC Gerindra Luwu Timur Aris Situmorang terus disebut-sebut sebagai salah satu tokoh yang berpeluang meraih dukungan masyarakat Luwu Timur pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh ketua analisis dan data Lembaga Kajian dan Advokasi Lintas Masyarakat (Lekas) Usman Al Khair Larampeng dalam keterangan rilisnya yang diterima redaksi, Kamis 14 November 2019.

“Pak Aris punya komunitas besar di Luwu Timur. Mulai dari sesepuh, keluarga dan kerabat dekatnya, bahkan selama ini dia banyak membina generasi muda sebelum hingga ia menjadi anggota Dewan," ungkapnya

Usman juga menyampaikan pendapat tentang kemungkinan Bupati dan Wakil Bupati bakal berhadapan dalam Pilkada mendatang.

"Jadi siapa pun yang berpasangan dengan pak Aris Situmorang itu akan memberikan dukungan besar dan peluang untuk memenangkan pilkada," bebernya.

Sosoknya yang sudah dikenal dan disukai oleh masyarakat menjadi modal utama Aris Situmorang dalam menyongsong pilkada 2020 mendatang.

Ak1


Share on Google Plus

About Bugiswarta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment