Anggota DPRD Sul-Sel, Suwardi Haseng Sosialisasikan Perda Wajib Belajar Pendidikan Menengah.

Bugiswarta.com, Soppeng -- H. Suwardi Haseng yang sukses melenggang ke DPRD Sulsel tuntas menyelesaikan tugas sosialisasi Peraturan Daerah pertamanya. 

Dalam Release yang diterima oleh tim redaksi Bugiswarta, Suwardi bersosialisasi sambil bersilaturahmi bersama warga pemilihnya di daerah Pajalesang Kecamatan Lilirilau yang dihadiri segenap tokoh dan masyarakat dari berbagai wilayah di Soppeng. 

Mengangkat materi tentang Perda No. 2 Tahun 2017, Suwardi sukses memahamkan sekitar 150-an masyarakat yang menghadiri kegiatan yang berlangsung di Minggu (3/11) malam tersebut.  

"Terima kasih kepada segenap saudaraku, yang telah berkenan hadir pada malam hari ini, jadi ini adalah agenda pertama kami di DPRD Provinsi setelah terbentuknya Kelengkapan Dewan", ungkapnya saat membuka materi. 

Salah seorang warga menyatakan antusias dengan pelaksanaan kegiatan tersebut. "kami menjadi paham tentang aturan dari Pemerintah Provinsi soal pendidikan menengah," ujar seorang warga. 

Bahkan banyak diantaranya yang berharap agar kegiatan serupa terus bisa dilakukan agar masyarakat mampu memahami peraturan-peraturan daerah lainnya yang telah disahkan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan. 

(redaksi)
Share on Google Plus

About Bugiswarta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment