UKRI Ajak Wakil Rakyat Beri Beasiswa 1 Orang Satu Tahun

Ketua Yayasan Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) Prabowo Subianto berfoto bareng Mahasiswa dan Dosen UKRI
Bugiswarta.com, Jakarta — Kampus Universitas Republik Indonesia (UKRI) Bandung Jawa Barat mengajak kepada seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tingkat daerah sampai pusat untuk memberikan beasiswa kepada 1 pemuda potensial setiap tahun untuk kuliah di Kampus milik Prabowo tersebut.

Hal itu terungkap saat pelaksanaan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) dan apel kader Partai Gerindra di Padepokan Garudayaksa di kediaman Prabowo Subianto Bojong Koneng Hambalang 16/10/2019

Dalam rapat tersebut UKRI mendapat bagian melakukan promosi kepada ribuan kader Gerindra serta memberikan laporan perkembangan kampus yang di proyeksi menjadi Kampus terbaik nantinya.

Rektor UKRI  Boyke Setiawan berpesan untuk terus berjuang membela rakyat, harus bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. Dengan begitu, baru bisa menjadi manusia yang terhormat.

“Lulusan UKRI harus terjun memperbaiki kehidupan bangsa dan negara, kelak kalian juga harus menjadi elit yang selalu membela rakyat. Itu lah cita-cita luhur para pendiri bangsa yang harus kita jaga,”Kata Boyke yang juga mantan Pasukan Kopassus ini.
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment