Satu Regu TNI AU Ikut Sukseskan TMMD Soppeng

Bugiswarta.com, Soppeng -- Satu regu Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) ikut mensukseskan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 di Kabupaten Soppeng.

Berita terkait : Kunjungi TMMD Soppeng, Pangdam Hasanuddin Senang TNI Bersama Rakyat Membangun Negara

Hal itu disampaikan Dandim 1423 Kabupaten Soppeng Letkol. Arm. Fajar Catur Prasetyo melalui keterangannya yang diterima redaksi bugiswarta.com Senin 6/10/2019

"Hari ini, kita akan menerima tambahan Personel dari TNI AU sebayak 1 regu yang sementra dalam perjalanan menuju Soppeng dijemput langsung oleh Personel Kodim 1423/Soppeng Praka Akbar menggunakan Randis yang kita miliki guna kelancaran Serpas,"ungkapnya.

Baca Juga : TMMD 106 Soppeng Libatkan TNI AD, AU dan AL

Dandim 1423 Soppeng selaku Komandan Satgas (Dansatgas ) TMMD 106 Soppeng  berencana menempatkan personel tersebut di 3 lokasi sasaran TMMD untuk bergabung dengan satgas yang lainnya dan tinggal bersama orang tua asuh di sekitar lokasi sasaran TMMD.

"Selain sebagai Satgas para prajurit harus bisa menjadi keluarga dan menjalin kedekatan  kepada masyarakat seperti keluarga mereka sendiri guna mempererat kebersamaan dengan masyarakat, "tegas Fajar Catur P.

Redaksi

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment