Satgas TMMD Bareng Masyarakat Rampungkan Pembuatan Dekker

Satgas TMMD Bersama warga bergotongroyong merampungkan pembuatan Dekker Beton di Panincong-Palecu Soppeng

Bugiswarta.com, Soppeng -- Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)106 bersama seluruh elemen masyarakat merampungkan pembuatan dekker beton di sasaran pengerasan jalan Panincong-Paleccu, Jum'at 11/10/2019.

Hal itu disampaikan Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Kapten Jamal dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi bugiswarta.com. dalam penyampaiannya menerangkan bahwa perampungan itu dilakukan bersama gabungan satgas TMMD bersama tim teknis dinas PUPR dan warga sekitar.

"Kami lakukan pembongkaran papan mal pengecoran selanjutnya dilakukan perapian namun belum dapat dilalui oleh kendaraan sesuai petunjuk dari Tim Teknis Dinas PUPR dikarenakan belum mengeras bagian dalam pengecoran tsb, "Kata Kapten Jamal

Saat ini kata dia Satgas TMMD merapikan dan melakukan perbaikan terhadap celah pengecoran sambil menunggu hingga kering untuk bisa dilalui kendaraan.

"Pembuatan dekker kami sudah selesaikan bersama-sama satgas TMMD dan masyarakat sekitar, hari ini kita sudah lakukan pembongkaran papan mal pengecoran dan selanjutnya kita lakukan perapian celah bekas pengecoran dekker tersebut,"ujarnya

Sekedar diketahui bahwa program TMMD merupakan bagian dari komitmen TNI Angkatan Darat untuk ikut  membangun bangsa dan negara bersama komponen bangsa lainnya secara sinergi dan berkesinambungan.

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment