Prabowo Serahkan Masterplan Penyelamatan dan Kebangkitan Ekonomi Ke Pemerintah


Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto bersama Sandiaga Salahuddin Uno saat pelaksanaan apel kader di Hambalang Jawa Barat/Istimewa
Bugiswarta.com, Hambalang — Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menyerahkan masterplan Penyelamatan Ekonomi Indonesia kepada pemerintah Republik Indonesia, hal itu terungkap saat pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Apel Kader yang digelar di hambalang 16/10/2019.

Prabowo Subianto berbicara dihadapan ribuan kader, mengenai masterplan yang diserahkan Gerindra kepada pemerintah, gagasan penyelamatan dan kebangkitan ekonomi, permasalahan ekonomi Indonesia, serta strategi dan dorongan besar kepada pemerintah dengan pelaksanaan dari gagasan tersebut.

Selain itu Ketua Gerindra meyakinkan kader-kadernya untuk tidak pernah berhenti memperjuangkan kepentingan rakyat, baik ketika ia berada dalam pemerintahan maupun jika berada diluar pemerintahan.

“Diminta untuk kepentingan negara kalau kita bisa membantu kepentingan negara kepentingan bangsa, kita akan lakukan, tapi kalau tidak tetap kita jaga persatuan dan kesatuan nasional, dan kerukunan nasional” tegas Prabowo.

Mantan Danjen Kopassun ini juga menegaskan jika keputusan yang diambil di Partai Gerindra adalah kepentingan untuk bangsa dan negara dan rakyat Indonesia, dia mengakui bahwa tanpa dukungan rakyat maka Gerindra tidak akan ada, tanpa rakyat anggota dewan tidak akan ada.

“Saya sebagai pemimpinmu harus mengambil keputusan mana yang terbaik untuk bangsa, dan mana yang terbaik untuk rakyat, bukan yang mana terbaik untuk Prabowo subianto,” Kata Prabowo saat memberikan taklimat kepada para kader Gerindra

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment