Milad ke-107, Muhammadiyah Sulsel Gelar Lomba Karya Ilmiah


Sekretaris Panitia Milad Muhammadiyah Sulsel ke-107 di Wajo, Dr.H. Andi Sukri Syamsuri, M..Hum
Bugiswarta.com, MAKASSAR -- Menyambut Milad ke-107 M/110 H, Muhammadiyah di Sengkang pada 24 Nopember 2019, panitia Milad Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sulsel akan menggelar Lomba Karya Ilmiah bagi Kepala Sekolah, Guru dan Peserta Didik.

Demikian ditegakan Sekretaris Panitia Milad Muhammadiyah Sulsel ke-107 di Wajo, Dr.H. Andi Sukri Syamsuri, M..Hum kepada media Ahad (13/10/2019).

Dijelaskan, lomba karya ilmiah ini diselenggarakan oleh Majelis Dikdasmen Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sulsel sebagai salah satu bagian dari partisipasi meramaikan milad persyarikatan.

"Adapun aspek penilaian dari lomba dengan tiga kategori adalah, latar belakang masalah, teori  atau kajian pustaka, metodologi atau strategi pemecahan masalah, data dan fakta, pembahasan, kesimpulan dan rekomendasi serta referensi, "tandas Sekretaris Umum  Kesatuan Masyarakat Wajo (Kemawa) ini

Naskah untuk ketiga kategori jenis lomba itu bisa dimulai disetor sekarang dan berakhir naskah diterima pada panitia, 20 November 2019.

Lanjut Mahasiswa Teladan RI 1993 ini Presentasi lima besar dari masing-masing kategori lomba akan dilaksanakan Sabtu  23 November 2019.

"Naskah bagi para peserta dapat dikirim viaemail; ziulhaq.muh@unismuh.ac.id, "kata anggota Tim Penyelia PPG Kemenristekdikti ini.

Bagi peserta lomba ini yang dinyatakan jadi pemenang dari dewan juri akan diserahkan hadiahnya pada puncak acara milad, 24 Nooember 2019 di Kota Sengkang

"Sejumlah ragkaian acara Milas ke-107 yakni diantaranya; tabliq akbar jamboree hizbul wathan, seminar pendidikan, jaringan saudagar Muslim, lomba seni dan budaya, jalan sehat, "ungkap Dekan FKIP Unismuh Makassar pada masanya ini. (Yahya).

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment